Sabtu, 16 Oktober 2010

Benitez: ya untuk messi, Tidak untuk kaka

MILAN - Rafael Benitez mendesak agar Inter Milan untuk mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona. Tapi, tidak untuk mendatangkan Ricardo Kaka.

Sebelumnya, presiden Inter Massimo Moratti mengungkapkan akan mewujudkan ambsinya untuk memboyong Messi ke Milan. Bahkan, Morratti tak segan memberi sinyal mendatangkan pemain Argentina merupakan sebuah prospek yang nyata bagi Inter.

Benitez pun setuju dengan rencana yang disusun Morratti. Namun mantan pelatih Liverpool itu tidak setuju jika Inter juga merekrut kaka dari Real Madrid. Menurutnya akan sangat Mubazir jika pemain Brazil itu bergabung dengan skuad La Beneamata.

“Jika Presiden menginginkan sesuatu mengenai Messi, maka saya tidak akan melawannya. Messi adalah pemain yang hebat dan saya tidak akan mengatakan tidak. Mengenai Kaka kami telah mempunyai Wesley Sneijder dan Coutinho di posisi itu,” ujar Benitez.

“Namun jika mereka (Moratti dan Marco Branca) inginkan Messi maka saya akan katakan, Ya. tidak masalah bagi saya. Saya akan berbicara dengan mereka untuk mendiskusikannya bersama,” tambahnya kepada Goal, Minggu (17/10/2010).
(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar